Kamis

Baable

Ceritanya tadi malam habis cari-cari aplikasi buat hape jadul ku di Getjar.com eh nemuin aplikasi yang buat ngedit foto namanya Baable dan aku coba pasang ke hape jadulku. Pertamanya sich sedikit bingung (soalnya pakai bahasa inggris) dan akhirnya aku tau. Dan ini hasilnya.

walau ga bisa seperti mengedit di computer. Tapi cukup lumayan buat hape jadulku.
Dan aku pajang sini buat kenangan aja. He...he...

24 komentar:

  1. aplikasi_nya boleh juja ney..
    thxz inponya.. :)

    BalasHapus
  2. hmm HP jadul aja hasilnya bisa keren, gimana kalau HP keluaran baru ya...model baru maksudnya

    BalasHapus
  3. meruapak sebuah pengalaman tuh sob...

    BalasHapus
  4. Wah..hebat tuh ! mantap deh...
    Salam hangat & sukses selalu...

    BalasHapus
  5. Wah lucu nih aplikasinya. . . bidsa didownload dan

    BalasHapus
  6. @ieyas
    iya nich baru nemu. Makasih juga dah berkunjung.

    BalasHapus
  7. @IbuDini
    he...he...beneran jadul kock mbak. Tapi nda pa2 yang penting bisa buat nambah aplikasi. Biar nda bosen.

    BalasHapus
  8. @Reza
    makasih dah berkunjung

    BalasHapus
  9. @7838553807468246125.0
    iya bang pendi. Mantap pisan.

    BalasHapus
  10. @inge / cyber dreamer
    iya nich. Coba dweh.

    BalasHapus
  11. Nggak apa2. Yang penting berusaha menjadi diri sendiri saja dalam menulis sesuatu

    BalasHapus
  12. @Jidat
    iya nich. Coba dweh di download.

    BalasHapus
  13. Bisa dipakai dikompie gak..?

    BalasHapus
  14. @CORETAN HIDUPKU
    makasih nasehatnya.

    BalasHapus
  15. @reni
    ga tau mba. Ga pernah coba sich. Tapi kalau di hape simbian s60 3rd sich bisa.

    BalasHapus
  16. @Umy Diary
    sok atuh di coba.

    BalasHapus
  17. @chikarei
    iya nich aplikasinya lucu.

    BalasHapus
  18. @Patlu itu Fahmi
    iya nich lucu dan keren.

    BalasHapus

Mungkin tulisan ku ini tak sebagus tulisan mu.
Mungkin karya ku adalah karya yang paling jelek dari karya karya bagus mu.
Tapi berilah komentarmu, biar aku bisa mengikuti jejak mu. Dan menjadi seperti mu tapi tetap menjadi diri ku.