Senin

Kecewa Karenamu

Salahkah bila aku terlalu cintamu.

Salahkah bila aku terlalu sayang kamu.

Dan salahkah bila semua rasa ku berikan hanya untuk mu?

Jawaba nya hanya satu "TIDAK".

Karna rasa sayang takan pernah salah.

Tapi kenapa karna rasa sayang itu aku selalu merasa tersakiti. Aku selalu sakit dan sakit tanpa tau, kapan aku bisa sembuh dari rasa sakit ini.

Stiap aku teringat kenangan kenangan saat bersama mu. Aku selalu tersakiti padahal semua itu kenangan kenangan indah kita dulu. Tapi kenapa stiap aku membayangkannya aku selalu merasa sakit. Seharusnya kan aku merasa bahagia karna mengenang kenangan indah.

Tapi entah kenapa malah kebalikannya.

Andai saja aku bisa mencuci semua kenangan dalam otak ku. Pasti kan ku cuci hingga tak ada lagi kenangan kenangan dulu.

Tak ada lagi kenangan kenangan indah apalagi kenangan buruk. Hingga tak ada lagi yang akan menyakiti hati ku. Tapi semuanya tak mampu aku lakukan karna satu hal.

"KAU SUDAH MASUK DALAM HATI KU DAN TAK MAMPU KU MENGELUARKAN MU DARI HATI KU."


Mungkin kah suatu saat nanti aku bebas dari belenggu cinta mu yang fana ini.

Mampuhkah aku mengakhiri cinta mu dan menggantikan dengan cinta dari orang lain. Aku tak tau, yang aku tau sampai sekarang aku masih cinta kamu. Walau pun kamu tak pernah dan takan pernah tau. Aku disini menunggu mu.


biarlah waktu yang menjawab semua itu.dan biarlah waktu yang akan menuntun ku menjalani kehidupan ku. Walau spanjang jalan ku. Ku tersandung oleh perihnya cinta mu.

aku akan bertahan menghadapi semuanya. Hingga kau merasa bahagia tanpa kau tau disini ku terluka. Karna semua janji janji mu dulu. Yang memberi arti dalam hidup ku.


andai waktu kan memihak ku. Aku pasti kan menemukan pengganti lebih baik dari. Yang takan pernah menyakiti ku seperti yang kau lakukan pada ku.

hingga ku tak merasa kalau kau pernah ada dan mengisi kehidupan ku.

biarlah ku doakan kau bahagia dengan yang lain.tanpa kau tau dan sadari ku disini TERLUKA, TERLUKA DAN TERLUKA.


Makasih buat semuanya.

14 komentar:

  1. semua hal yg berlebihan itu nggak baik, termasuk 'terlalu' sayang... (manggut-manggut, sok bijaksana)

    salam kenal >.<

    BalasHapus
  2. Benar-benar tersakiti hati sahabatku ini, apa yang di alami aku dulu pernah merasakannya. Sampai sekarangpun, namun aku tidak pernah menyalahkan mengapa cinta itu hadir di kehidupanku. Karna cinta itu tidak salah...

    BalasHapus
  3. cinta itu tidak pernah ada kata menyesal dari diri kita karena mencintainya, halah2 hahaha

    BalasHapus
  4. pasti kamu org yag jatuh cinta diam2 *sok tau* apa kamu blm pernah mengutarakan rasa ini??

    BalasHapus
  5. terus berjuang untuk melupakannya..pasti akan ada yang lebih baik lagi..

    BalasHapus
  6. semoga segera bangkit dari 'luka' dan menemukan seseorang yang mencintaimu..

    BalasHapus
  7. @Viita
    he...he...he...
    Makasih dah koment.

    BalasHapus
  8. @Fahma Nurika
    tapi sekarang aku nyesel. Kenapa aku cinta banget sama dia. He...he...

    BalasHapus
  9. @thya
    mentang2 aku ini pencuri cinta. Jadi harus mencinta juga diam2 yea mba *walah pede. He...he...*

    BalasHapus
  10. Yang sabar gan... masih banyak yang lainnya....

    BalasHapus
  11. "KAU SUDAH MASUK DALAM HATI KU DAN TAK MAMPU KU MENGELUARKAN MU DARI HATI KU."

    ngenes banget kang.... T_T

    BalasHapus
  12. aku kok ngrasa tersindir yaa.. *hlohh..??* hehehee....

    gimana yaa... emang susah sihh.. tapi kita harus berusaha buat menerima keadaan.. *pdhl susah bgt*

    BalasHapus
  13. jika tak bisa engkau lupakan ,,,,ingatlah selalu kebaikannya.
    hmm,,, hanya butuh semenit untuk mencintaimu tapi butuh bertahun-tahun untuk melupakanmu. katanya sih :)

    BalasHapus
  14. hu.uh
    emank cklit bgt klo kyak gtu..........????????
    Q juga dah pERnaH d sakiti ma oRang yang kitA SAYANgI....
    Jdi..?/QT klo cyang Ma orang G usah terlalu,,
    krn Dya g slama.ne bhagia.in QT!!!!!!!
    nGgih nPoo mBoten???????....

    BalasHapus

Mungkin tulisan ku ini tak sebagus tulisan mu.
Mungkin karya ku adalah karya yang paling jelek dari karya karya bagus mu.
Tapi berilah komentarmu, biar aku bisa mengikuti jejak mu. Dan menjadi seperti mu tapi tetap menjadi diri ku.