Selasa

"JANJI"

"Reminder Note : 19~10~2007"
"Kini aku merasakan kasih sayang yang sebenarnya dari dia. Kebahagiaanku kembali seperti dulu. Tuhan izinkan dia selalu bersamaku. Karna aku sangat menyayangi dia. I love you and I miss yo, my honey."

Kata~kata ini masih saja membayangi ingatanku. Sebuah kata~kata yang yang tertulis didalam buku catatan milik dia untukku.
Waktu pertama kali aku baca, aku merasa bahagia banget. Karna dia sangat mencintaiku. Lalu aku berjanji pada diriku "aku ga akan menyakiti dia." aku percaya kalau dia adalah jodohku. Jodoh yang di takdirkan untukku.
Waktu itu aku sempat di uji dengan datangnya seorang wanita dalam hidupku. Aku merasa nyaman dengan wanita ini. Tapi karna janji itu aku membuang rasa itu. Hingga aku harus nyakitin dia.

Tapi sekarang.
Janji itu malah menyakitiku. Aku benar~benar sakit karna janji itu. "Janji" yang membuat aku tak bisa melupakan dia. "janji" yang membuat aku tak bisa mencintai yang lain.

Tapi aku akan coba mencintai yang lain. Walau kini aku rasa sulit tuk mencintai.

20 komentar:

  1. mulailah melangkah...
    walau tak mudah, tapi pasti bisa
    mungkin kenangan itu tetap melekat tapi tak membuat langkah harus berhenti kan?

    BalasHapus
  2. Hey... Para bloger! Met malem...
    Follow blog sederhana punya aqu dunk! Hehe

    http://theobozs.blogspot.com//

    Di tunggu ya kunjunganya!

    BalasHapus
  3. semlah... pagi pagi dah dipanas panasin kisah romantis. jadi kebelet pulang neh...

    BalasHapus
  4. Cinta yang begitu mendalam..semoga suatu hari nanti ada seseorang yang bisa mengobati sakit hatimu ya...
    Jangan terlalu dendam terhadap orang yg kita sayang, karna itu semua akan menyakiti hati kita sendiri...
    Pengalaman mb dendam terhadap seseorang dijalani sampai 4 th lamanya...namun entah kenapa setelah memaafkannya rasa beban dihati terasa lebih lega..

    BalasHapus
  5. Terikat janji nih ceritanya... Tapi karena kini keadaan sudah berubah, tak bisa seperti dulu lagi kan ?

    BalasHapus
  6. Huff... untung aku gak pernah menjanjikan pada orang lain, selain suamiku... :)

    BalasHapus
  7. semangaat...pasti ada yg lain yg lebih baik

    BalasHapus
  8. adeuh....menuju pertengahan bulan ada yang membahas bab cinta....
    mari kita lanjutkan....

    BalasHapus
  9. tlsnnya keren...

    aku tipe org yg g sk dgn jnji hehehe...

    BalasHapus
  10. walaupun menyakitkan,,,,harus tetep smangat...
    cinta yang sesungguhnya akan datang...

    BalasHapus
  11. Kau genggam balok es, walaupun terasa dingin
    Toh akan mencair juga...
    Lalu kau kana merasakan kehangtan
    Berusaha saja kibas-kibaskan tangamu
    Kalau kau masih butuh kehangatan
    Kepakan, buka lebar..

    Jika kau masih belum bisa. Jika kau masih lunglai. Masih diam sepi. Pecahkan saja gelasnya biar ramai.

    Hanya bisa menjawab dengan puisi ^___^

    Jalinan persahabatan Catatan Bumi.

    BalasHapus
  12. Wah..sakit ya mas pasti rasanya.
    Langkahi semuanya perlahan saja wis...
    Insya ALLAH bakal tertemukan jalan lebih baik

    Oh ya perkenalkan, saya blog baru "commoncyber.net". Site yg bakal mengulas segala ttg software, earn money from internet, serta hot news dr dunia maya. Sitenya support dua bahasa, inggris dan Indonesia. Kalau ada waktu, yuk kapan-kapan mampir. Jalinan persahabatan. ^__^

    BalasHapus
  13. sabar aja sob, moga cepat fdapat penggantinya, dulu aq juga sait karena janji dan aq tll percaya dia jodoh, tp ternyata tk sesuai harapan q ni tinggalah sebuah kenangan

    BalasHapus
  14. belajar ikhlas mencintai
    jadi kalo pisah tetap merasa ikhlas dengan perpisahan itu. lain kali jangan janji, jalani sebaik mungkin

    BalasHapus
  15. saya suka janji dan menyesal, maka sekarang saya berusaha menjaga diri dari janji.

    BalasHapus
  16. Segalnya pasti akan indah pada waktunya.
    Pasti ada maksud dibalik semua itu.
    Jangan berlarut2 dalam kesedihan.
    Tetap semangat! :)

    BalasHapus
  17. cie..hhahha kok ciye... hmmm inilah cinta yg tidak sesungGUhnya maaf sdkit menyakitkan memang knytaannya hehhe....

    Mencintai seseornag karna Allah jadi gak akan sakit hati.. KLo pun suka jGN terlalu obsesi berat hehhe...
    tapi coba dipikirkan matang2...

    cinta yg baek itu....aku gak bisa membeberkan terlalu byak disini nanti repot hehhee....
    Tapi yg pasti untuuk Ku dan smw.. cinta karna Allah jadi sgala sswtunya pasti akan mendapatkan yg tebraik.... Amin.....

    Wong BREBES tokh.. Aku wong tegal Lho kakkakakkaka... ttga tokh...

    BalasHapus
  18. jadi serba salah ya

    coba dibicarakan

    cinta itu mendamaikan, bukan menyakiti

    BalasHapus
  19. Halo... belum update lagi ya..?

    BalasHapus
  20. memang sulit untuk mencintai lg jika sudah merasa sakit
    tp jgn sampai kita tidak mencintai org lain lg setelah gagal karena kasihan jodoh km nt pasti dia udah menunggu cinta dr km :D

    BalasHapus

Mungkin tulisan ku ini tak sebagus tulisan mu.
Mungkin karya ku adalah karya yang paling jelek dari karya karya bagus mu.
Tapi berilah komentarmu, biar aku bisa mengikuti jejak mu. Dan menjadi seperti mu tapi tetap menjadi diri ku.