Rabu

Aku Dan Perasaanku

Sakit hati mungkin udah biasa bagi aku. Jadi aku tak pernah berlalu dalam kesedihanku. Tapi sakit hati yang kini aku rasakan. Benar-benar membuat aku takut tuk jatuh cinta. "apa mungkin karna aku terlalu cinta dia? Makanya aku sampai takut tuk jatuh cinta." Aku tak tau dengan perasaan aku ini. Padahal aku sekarang sudah jadi pacar orang lain. Tapi aku tak tau bagai mana aku mencintai dia sedangkan aku masih takut mencintai lagi. "aku takut disakiti lagi. Perih rasanya hingga stiap malam aku tak bisa tidur.
" apa lagi kata teman-teman aku. Aku sekarang tambah kurusan. Ga seperti dulu.
Ya. Aku akui kalau aku ga pernah nafsu makan. Karna dalam fikiran ku. Aku slalu mikirin dia yang tak pernah mikirin aku.
Apa begitu bodohnya aku hingga aku jadi seperti ini.
Aku ga tau.
aku benar-benar ga tau apa yang sekarang aku rasa. Kenapa aku bisa jadi seperti ini padahal berkali-kali aku disakiti. Aku slalu bisa menghadapi semua. Tapi kenapa tuk yang satu ini aku tak bisa. Kenapa?...
Andai saja hidup itu seperti matematika. Yang kalau di hitung-hitung pasti ketemu jawabannya. Aku pasti bisa tau. Kenapa aku seperti ini.
Tapi hidup itu misteri. Tak seorang pun tau jawabannya.

41 komentar:

  1. bukan tidak bisa tapi belum bisa...
    coba rasakan dan jangan terlalu dihindari...
    karena kadang semakin dihindari akan semakin menyakitkan ^^

    BalasHapus
  2. Cinta memang aneh..kadang ga sejalan dengan logika. Just follow your heart, sobat!

    BalasHapus
  3. biar saja dia tumbuh sesukanya, karena pada dasarnya memang susah dikendalikan,

    BalasHapus
  4. kunjungan perdana umy ni,,mksh y dah mampir,,
    hehe
    blog ny keren ni
    umy suka,,

    sekali lagi salam kenal ya

    BalasHapus
  5. sama nih, aku juga kalo sakit hati sediiih bgt. takut utk jatuh cinta lagi karena takut utk sakit hati..

    BalasHapus
  6. mungkin untuk kali ini dirimu bener2 jatuh cinta, jadi sulit melupakan sosoknya

    BalasHapus
  7. kata Lagu tempo doeLoe yang dungdat mode on "Lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati". hehehe...

    kunjungan perdana, sekaLigus ijin untuk menjadi foLLower di bLog ini. saLam kenaL.

    BalasHapus
  8. @inge / cyber dreamer
    kalau ga menghindari, kapan doang bisa ngelupakan?
    Makasih.

    BalasHapus
  9. @Isti
    cinta emang aneh. Seperti aku. Aneh banget.
    Makasih mba tas sarannya. Aku akan coba ikutin kata hatiku dwech.

    BalasHapus
  10. @asasi
    bener banget. Makasih.

    BalasHapus
  11. @Umy Diary
    makasih dah mau berkunjung ke blogku yang kumuh and dekil ini *walah mang baju*
    moga mau berkunjung kembali dilain hari.

    BalasHapus
  12. @Meutia Halida Khairani
    walah kock sama? Wah jangan2 jodoh...he..ngarepdotcom

    BalasHapus
  13. @mixedfresh
    ya mungkin juga sich. Makasih

    BalasHapus
  14. @om rame
    djangjuter yea om.he...tanks dh pollow. He...

    BalasHapus
  15. semangat sob!... dunia gak selebar daun singkong!..... ^^

    BalasHapus
  16. jangan takut untuk mencinta
    karena jatuh bangun dalam percintaan
    kalo takut nanti kita ga ketemu2 ma jodoh kita dunk ^____^ keep spirit

    BalasHapus
  17. jangan mencoba untuk melupakan, karena akan semakin teringat
    biarkan saja seperti air mengalir
    lagi pula sudah punya yang baru
    cobalah untuk membuka hati :D

    BalasHapus
  18. @Arif Chasan
    wah arif pinter yeah. Bisa mengarang pepatah baru...he..

    BalasHapus
  19. @Corat - Coret [Ria Nugroho]
    "jatuh bangun aku mencintaimu. Namun dirimu tak mau mengerti." dangduters he...

    BalasHapus
  20. no body know the answer sob :D

    salam kenal
    dari blogger abnormal

    BalasHapus
  21. @chikarei
    kalau seperti air mengalir bisa2 aku ikut kebawa arus ntar malah kesasar di luasnya samudra lagi. Malah aku jadi tambah bingung.

    BalasHapus
  22. @ketawa, lucu, ngakak
    ya dah nda pa2.
    salam kenal juga

    BalasHapus
  23. "Andai saja hidup itu seperti matematika. Yang kalau di hitung-hitung pasti ketemu jawabannya"

    aah, saya gak mau kalo hidup seperti matematika, soalnya saya sering gak dapet jawabannya mskipun udah susah-susah ngitung...-.-a

    BalasHapus
  24. @Viita
    he...he...he...
    makasih dah mampir

    BalasHapus
  25. jangan takut jatuh cinta.
    sakit hati itu resiko.
    semangat bung!!! :)

    BalasHapus
  26. @thya
    makasih atas suportnya.

    BalasHapus
  27. Cinta itu memberi kebahagiaan... bukan rasa takut. Itu menurutku lho... :p

    BalasHapus
  28. Hidup dan cinta memang misteri... justru disitulah letak tantangan kita.. utk mengetahui misteri yg ada di dalamnya.. :D

    BalasHapus
  29. S7 ma isti, just let it flow like the river, till u find a new path to cut...

    BalasHapus
  30. Cobalah untk tidak 'TERLALU' dalam menghadapi episode2 kehidupan. Jika kita bisa melakukannya, kita akan baik2 sj inshaallah

    BalasHapus
  31. jadi inget Lagunya sLank yang berjuduL baLikin, hehehe... piss ach.

    penyeimbangan antara pemikiran rasionaL dan perasaan perLu diLakukan agar tidak terjadi himpinan yang berat terhadap tekanan dari berbagai permasaLahan yang melIbatkan perasaan.

    BalasHapus
  32. @catatan kecilku
    ya itu pun kalau cinta itu sejalan dengan apa yang kita mau. Coba kalau kebalikannya seperti yang aku alami? Kan jadi cape...he...he...

    BalasHapus
  33. @catatan kecilku
    ya itu pun kalau cinta itu sejalan dengan apa yang kita mau. Coba kalau kebalikannya seperti yang aku alami? Kan jadi cape...he...he...

    BalasHapus
  34. Ayooo donk, harus bangkit dari perasaan itu.
    Jangan ngedrop, semangat!
    Hari esok di depan mata :)

    BalasHapus
  35. @the others...
    Karna misteri itu mba. Jadi aku ga tau pa yang harus aku lakuin. He...he...

    BalasHapus
  36. @Lone Fighter
    he...he... Makasih

    BalasHapus
  37. @Winny Widyawati
    dah ku coba kock. Tapi tetap ga bisa.

    BalasHapus
  38. @om rame
    oh gitu yeah om. Makasih om

    BalasHapus
  39. @Narzis Blog
    iya nich mba. Smangat...smangat...

    BalasHapus
  40. @Arif Chasan
    makasih dah berkunjun. Tapi maaf belum sempat kunjung balik. Gi males.

    BalasHapus

Mungkin tulisan ku ini tak sebagus tulisan mu.
Mungkin karya ku adalah karya yang paling jelek dari karya karya bagus mu.
Tapi berilah komentarmu, biar aku bisa mengikuti jejak mu. Dan menjadi seperti mu tapi tetap menjadi diri ku.