Rabu

Internetan Gratis Pakai Simpati Dan Opera Mini 5

Internetan gratis? Siapa sich yang ga mau. Apa lagi pakai opera mini 5 beta. Yang bisa membuka lebih dari situs di saat bersamaan. Tanpa perlu keluar dari situs yang sedang kita kunjungi. Jadi kita bisa buka facebook, twitter, blogger, wordpress disaat bersamaan. Yang penting jangan bingung ja. Mau update yang mana.he...he...

Mungkin udah banyak yang tau gi mana caranya supaya bisa internetan gratis pakai opera mini. Tapi banyak juga loch yang belum tau.
Jujur aja setiap hari aku ngeblog juga pakai yang gratisan (maklum rang miskin). Jadi yang gratis gratis lah yang aku cari...he...he...he... Aku ga tau ini ilegal atau legal. Yang penting bisa internetan gratis(ha...ha...ha...).

Ya udah langsung aja.
Aku kan pakai kartu simpati dan hp ku N73. Jadi bagi anda yang pakai hp N73, N80, N81, N95(karna aku pernah coba tipe hp itu dan bisa semua) atau yang sejenisnya dan pakai kartu simpati. Silah kan di coba sendiri.
Pertama: kita download opera mini 5 dihttp://getjar.com. Cari opera mini 5 dan instal di hp.

Kedua: Kalau sudah di instal di hp. Kita tinggal masuk opera mini terus masuk MENU ==> PENGATURAN ==> LEBIH LANJUT ==> PROTOKOL. Di situ kita akan lihat ada pilihan HTTP dan SOCKET. Terus pilih HTTP dan ok.

Kalau sudah Kita tinggal keluar pengaturan saja. Terus tinggal internetan gratis dweh.
Mudah kan?
Coba dweh. Karna aku udah coba sendiri dan emang benar2 gratis tis tis.
Setiap hari aku ngeblog juga pakai cara ini.
Selamat mencoba.

29 komentar:

  1. pake opera mini juga cepet..jadinya sukaaa

    BalasHapus
  2. Saya pakai smart gan, beli pulsa 50.000 gratis internetan 15 hari...

    BalasHapus
  3. sayang opera mini suka error kalo buat komen, suka ilang sendiri. jadinya keenakan pake ie mobile neh. sama kencengnya kok sama opera mini. tampilannya juga lebih enak...

    BalasHapus
  4. aku juga make opera mini 5 tapi gak make simpati :P

    BalasHapus
  5. oh, kudu pake simpati ya?? aku pakenya IM3 soalnyaaa

    BalasHapus
  6. @Reza
    yea tuh sich cuma 15 and kudu ngisi yang 50rb. Tapi bgi orng yang tak punya seperti saya.(he.... Ngisi mentog2nya 5rb.
    Kalau pky smpati tanpa mengisi pulsa bsa internetan terus...aku dah 3 bulan pky cra ini. And nda di pungut biaya. Ya paling2 setiap masuk kita akan di kenakan biaya 2 rupiah. Pa ga murah banget tuh.

    BalasHapus
  7. @rawins
    eits...belum tau triknya sich. Biar ga usah mengulang kalau koment kita hilang. Kan tinggal kita copy lalu paste.

    BalasHapus
  8. @Corat - Coret [Ria Nugroho]
    wah jadi dah hafal doang. Coba di terapkan ke m3. Bisa ga. Soalnya aku belum pernah coba kartu lain.

    BalasHapus
  9. @Viita
    wah ga tau juga.aku juga belum mencoba pky operator lain. Soalnya love berat ma simpati.

    BalasHapus
  10. @Itik Bali
    coba di cek lagi pengaturan protokolnya. Pakai socket pa http. Kalau pakai socket bayar. Tp kalau pakai http, gratis.

    BalasHapus
  11. @3172085407106171688.0
    kalau ada pertanyaan silahkan sms ke no.ini aja yeah.081225252768

    BalasHapus
  12. Ini bukan iklan kan ???
    Anyway makasih uat info nya sobat ...:)

    BalasHapus
  13. @Mpey
    bukan kock. Rang aku udah coba sendiri slama 3 bulan. Dari pertama aq mengenal blog sampai sekarang aq pakai cara ini buat BW.

    BalasHapus
  14. wau serius ni??? nyoba ah!
    aku pake simpati mahal bgt. :(

    BalasHapus
  15. @t h y a
    coba ja. Kali aja bisa.

    BalasHapus
  16. q juga pake yang ini gan,,,
    tapi buat usb nya,,,

    BalasHapus
  17. Wah,, ada yg gratis lg neh... syukran y sob...
    afwan ane br silaturrahim

    BalasHapus
  18. Thanks, tipsnya sangat membantu bro. Skalian izin follow blognya. Salam sobat :)

    BalasHapus
  19. kalao pake kartu m3 bisa g ya..
    aku pakenya kartu m3 sih..
    hehe.. :P

    BalasHapus
  20. salam sahabat
    maaf telat n dah dsaya follow anda udah kan....buru buru ga pas komentarnya hehehe

    BalasHapus
  21. ekonomis ya pake opera mini...thanks for share..^_^

    BalasHapus
  22. Wahhh... Kq opera mini punya aq gx bisa ya?

    Mampir ke blog sederhana punya aq dunk! Hehe
    http://theobozs.blogspot.com//

    BalasHapus
  23. Mantap bos, Anak deso yg suka berbagi... he..he udah dicobain lancar. aku bisa gratis dari operator termahal itu... he..he

    BalasHapus
  24. faktor apa ya ? keberuntungan atau beruntung ? saya aja kalau mau ngenet + ngeblog, harus langganan paket dulu..,
    selamat deh mas kalau begitu...

    BalasHapus
  25. hahaha, saya jg pernah melakukan hal ini sewaktu kuliah dan berhasil internetan gratis. tp pake axis sih.

    BalasHapus
  26. suatu hari saya beli paket opera mini yang harian (2000 perak) tapi kepotong sampe 29 ribu lebih, dan mereka nggak mau refund, padahal semua setting-an udah bener -_-*
    padahal dulu2 juga sering langganan paket yang 1 bulan (30 ribu perak) tapi nggak pernah ada masalah

    BalasHapus

Mungkin tulisan ku ini tak sebagus tulisan mu.
Mungkin karya ku adalah karya yang paling jelek dari karya karya bagus mu.
Tapi berilah komentarmu, biar aku bisa mengikuti jejak mu. Dan menjadi seperti mu tapi tetap menjadi diri ku.