Kamis

Sendiri (sesuatu yang kurasakan selama ini)

Sendiri...

Kini ku benar-benar sendiri

Sendiri ku melangkah melawan perihnya hati

Terbelenggu dalam setiap jejak bersama lajunya waktu

Mengiris-iris kenangan indah kau dan aku

Namun bukan kebahagian yang aku rasa

Tapi perih yang mencabik seluruh tubuh ku


Sendiri...

Kini ku jejaki waktu ku sendiri

Tanpa kau...

Tanpa dia...

Tanpa teman yang dulu ada di samping ku

Semuanya pergi meninggalkan aku sendiri

Ku sadar...

Ku sadar, ku egois

Tapi bukan semua ini yang ku mau

Bukan...

Bukan semua ini yang ku mau

Ku ingin kau...

Dia...

Dan teman-teman selalu ada untuk ku


Sendiri...

Begitu sakit mengiris di ulu hati

Hingga tak ku rasa lagi kebahagiaan seperti dulu

Mampuh kah ku bertahan melawan kesendirian ku

Hingga esok kembali datang menjemput

Menuntun ku menjelajahi waktu tanpa mu

27 komentar:

  1. semangaaaaat...
    jangan menyerah...
    ada indah diakhir sebuah usaha ^^

    BalasHapus
  2. Aku sudah hadir disini.. utk menemani lewati hari2.
    Semangat..!

    BalasHapus
  3. Utk dpt buku gratis.. kita emang kudu aktif cari informasi. Kebetulan aku punya teman yg juga hobby cari buku gratis jadi kami saling memberi informasi jika ada kesempatan itu.

    BalasHapus
  4. Kadang2 kita butuh waktu untuk sendiri koq :)

    BalasHapus
  5. Bang Tengkyu dah komen di postingan Speedy Writing Contest
    Do'ain menang ya..

    BalasHapus
  6. semoga kau menemukan kebahagianmu...salam kenal kembali..

    BalasHapus
  7. @inge / cyber dreamer
    harus semangat doang nge. Kan biar dapet ce se cantik, sebaik and sepengertian inge.
    Biar aku seperti arai. He...he...he...

    BalasHapus
  8. @catatan kecilku
    makasih mba dah mau menemaniku. Semoga jadi teman yang baik walau hanya di dumay.@the others...
    Mba aku kan cuma bercanda. Ga serius. Walau aku ikutan kuis juga percuma. Soalnya aku ga mungkin menang. Yea secara aku itu hanyalah orang bodoh yang sedang belajar. Ga mungkin n bakal mungkin bisa nyaingin mba. Iya ga?...he...he...he...

    BalasHapus
  9. @Winny Widyawati
    bener banget.
    Kadang kita juga membutuhkan kesendirian. Tp kalau kesendirian itu selalu, selalu, dan selalu menyelimuti hidupku gimana mba? Kan bosen. . .he...he...

    BalasHapus
  10. @Itik Bali
    sama sama mba. Walau aku ga bsa kasih semangat tapi aku masih bsa kasih dukungan biar mba semangat (sama juga dodol)he...he...he... Semoga sukses mba
    @Isti
    amin. Semoga isti juga.

    BalasHapus
  11. sini tak temenin, gtu aja kok repot ahahaha..

    doh ati diiris iris :P, di sambel goreng ahaha

    BalasHapus
  12. @Inuel Nyun's
    jiah inuy. Bisa aja kalau ngegombal. . .he...he...

    BalasHapus
  13. KETIKA SENDIRI MENDEKAP KITA
    ITU SEBUAH PERTANDA
    SAAT TEPAT UNTUK MERENUNG
    MENGEVALUASI DIRI
    MENCARI JALAN TERBAIK
    UNTUK HARI ESOK
    HARI YANG LEBIH BAIK

    BalasHapus
  14. @pelangi anak
    bener juga yeah?
    Jadi malu. .he...he..

    BalasHapus
  15. @Call me Batz
    harus semangat doang.he...he...

    BalasHapus
  16. kesepian ya sob? sama dunk...

    BalasHapus
  17. >>>Salaman dulu<<<
    Keep going aja bro, pastikan langkah, seimbangkan Ketuhanan dan Kemanusiaan, pasti enak deh...
    Tetep Semangat
    >>SAlam Hangat<<

    BalasHapus
  18. banyak yg berhasil mendapatkan sesuatu yg berharga dari kesendirian

    BalasHapus
  19. harus semangat.. sendiri bukan berarti kita tidak punya siapa siapa.. ada kalanya kita butuh sendiri, ada kalanya kita kudu bergaul.. salam kenal sobat....

    BalasHapus
  20. Picnyaa seshomaruuu.. kereeen.. :D

    BalasHapus
  21. Artikel yang menarik sekali, semoga sukses selalu..thx,slm kenal

    BalasHapus
  22. kamu gak sendiri...
    masih ada banyak teman di sekitarmu...

    BalasHapus
  23. Zmangat...
    Ada pelangi yang menanti di ujung gerimis..

    BalasHapus

Mungkin tulisan ku ini tak sebagus tulisan mu.
Mungkin karya ku adalah karya yang paling jelek dari karya karya bagus mu.
Tapi berilah komentarmu, biar aku bisa mengikuti jejak mu. Dan menjadi seperti mu tapi tetap menjadi diri ku.