Senin

Ulang Tahunku

Tepat hari ini usiaku genap 22 tahun (gak kerasa dah tua :D). Dihari ultahku ini aku tak ingin minta banyak pada Allah S.W.T. Aku hanya ingin semoga aku bisa membahagiaakan kedua orang tuaku yanp telah melahirkanku dan membesarkanku hingga usiaku setua ini. Karna sampai sekarang aku belum bisa membahagiakan mereka seperti mereka membahagiakanku. Aku belum bisa menunjukan kalau aku ini anak yang berbakti yang bisa membahagiakan mereka. Dan aku juga ingin melihat orang yang aku sayang (evha) bahagia dengan suaminya. Walau sebenarnya aku ingin akulah yang membahagiakan dia sampai akhir khayatku. Bukan dia(suaminya). Tapi semuanya sudah terlamat tak mungkin aku bisa bersamanya lagi. Semoga dia bahagia dengan suaminya.amin...

Dan makasih buat temen temen ku semua yang udah ucapin lwat smz, telfon, bahkan nulis di dinding fbku. Makasih teman semuanya. kalian memang my best friend.
Doakan aku semoga aku bisa menjadi orang yang berguna bagi bangsa, bisa jadi anak yang berbakti dan bisa menjadi teman yang terbaik buat kalian semua. Dan semoga aku bisa mengejar keinginanku dan harapanku. Amin ya robbal alamin..

17 komentar:

  1. salam sahabat
    Semoga semakin baik segalanya n God bless you yach

    BalasHapus
  2. Selamat ultah ya, brarti 22 tahun yang lalu dirimu lahir ya,,,

    BalasHapus
  3. @TRIMATRA
    bukan 22 yang lalu aq lahit tp 30 thun yang lalu aku di lahirkan. He...he...he...
    Makasih yeah.

    BalasHapus
  4. @TRIMATRA
    bukan 22 yang lalu aq lahit tp 30 thun yang lalu aku di lahirkan. He...he...he...
    Makasih yeah.

    BalasHapus
  5. selamat ulang tahun kawan, berusahalah untuk menjadi yang terbaik dalam hidupmu,,,

    BalasHapus
  6. met ultah ya...wish you all the best..:)

    BalasHapus
  7. @windflowers
    amin.
    Makasih mba.

    BalasHapus
  8. tambah semangat dengan berkurangnya waktu.

    BalasHapus
  9. Selamat ulangtahuuun kak..
    moga semua impian dan harapannya tercapai.. =D

    BalasHapus
  10. @asasi
    iya doang mba rus semangat. He.. Makasih.

    BalasHapus
  11. @Nuy
    amin.
    makasih de. Tas doanya.

    BalasHapus
  12. Selamat Ulang Tahun ya..semoga bisa meraih semua mimpi dan sukses selalu

    BalasHapus
  13. selamat ulang tahun...

    semoga usia yang tersisa menjadikan diri lebih baik dan selalu mendapat barokah dari ALLAH ^^

    BalasHapus
  14. amien...
    selamat hari kemerdekaan
    dan selamat ultah juga ya...

    BalasHapus
  15. selamat ulang tahun ya,,,
    hehee,,,
    umy nggak ada kado apa2 ni,,
    hanya mampir comment aja

    BalasHapus

Mungkin tulisan ku ini tak sebagus tulisan mu.
Mungkin karya ku adalah karya yang paling jelek dari karya karya bagus mu.
Tapi berilah komentarmu, biar aku bisa mengikuti jejak mu. Dan menjadi seperti mu tapi tetap menjadi diri ku.